Selasa, 11 Desember 2012

Rainbow

Hari itu iseng aja pengen maen ke tempat Ayah-calon mertua, hihi. Kangen juga si ma hubby :D
Untung pas ada rambutan, jadi nggak malu-maluin lah kesana bawa oleh-oleh rambutan yang di petik (emang gitar :p) sehari sebelumnya di rumah temen. Asik.
Kegiatan hari itu selain 'take pictures' atau narsis, adalah bercocok tanam! Aih, bahasanya... Haha, lumayan killer pengajarnya tapi rame. Masa iya si aku kalah sama si farel unyu-adek sepupu, nanam tanaman di pot aja? Semuanya tidak semudah kelihatannya hlo! Akibatnya sedikit gatal-gatal karena belum terbiasa, hehe. Sampai dia bilang "Kamu siap nggak tiap hari kayak begini besok?". Smile-is answer :)
Muncul 'rainbow in my heart' setiap aku di rumahmu, bercanda denganmu, keluargamu, dan lingkunganmu. Lebay? Sedikit, haha.
Ini diaa hasilnya, tataratataaaaa. . .

w/ siput-ih ^^

 gerbang rumah gerbang masa depan, cieh 
melati aji garden :D

sok model :p
Satu petuah dari tante (baca : bulek tuyul) biar nggak SKSD, haha. Habisnya malu si yaa suruh ngobrol kemana-mana, aku kan nggak pinter basa-basi :p Jadi tunggu aja seiring berjalannya waktu pasti aku akrab sendiri dengan mereka, yang telah menganggap aku keluarga. Terimakasih buat hari itu, hubby :*















Tidak ada komentar:

Posting Komentar