Senin, 15 Agustus 2011

cemburu ~ aku cemburu !


Kesebalan ku memuncak!
Ingin ku punya kuku panjang dan mencakarnya!
Keinginan membunuh dengan mencabik-cabik begitu kuat.
Aku salah?
YA.
Diam menghardik diri sendiri,
Lesu pikirkan yang tak penting,
Tak ber-ide untuk langkah selanjutnya,
Kembali menertawakan diri!
Terlalu childhis aku untuk menjadi dewasa,
Belum pantas aku jadi orang besar,
Kecemburuanku selalu memuncak tiba-tiba,
Kekecewaan akan hadir menyertai-mengolok olok bangga,
Kesedihan mengakhiri dengan pedih mengiris,
Sesak hati!
Air mata jadi penyempurna keadaan,
Betapa rapuhnya aku ini??
Selalu memancung dengan paksaan,
Banyak ending kemauan tapi terpaksa,
Jadi jadi jadi -,-
Menambah buruk suasana!
Cemburu bukan menguras hati saja,
Otak ikut tersedot,
Pikiran negthink terkumpul,
Mulut memaki-marah, sebal, campur aduk rasa,
Jantung serasa music rock berdentum cepat, keras,
Mati saja sudah kecemburuan itu!
Kekebalan emosiku naik ubun,
Rasanya tidak sesuai keinginanku,
Harus ini, harus itu,
Siapa yang mengharuskan?
Hanya aku!
Sedang aku ini apa!!?

*kenangan usang awal 2011  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar