Jumat, 12 Agustus 2011

jaga hatimu *.*


Aku tersiksa  melihat kamu…
Bukan karena ejekan, olokan, dan kawan2nya
Tapi aku tak sanggup melihat tangis hatimu
Aku tak ingin cinta demi kekecewaan yang telah tercipta
Jaga hatimu, simpan, dan jangan kau beri aku
Sakitmu mungkin belum menusuk,
Namun aku sudah rasa itu ada
Perjuanganmu mungkin akan berakhir suatu saat,
Karena tak ada makhluk adam satupun yang bisa menaklukkan aku dari detik hirup nafasku
Mungkin belum saatnya aku luluh?
Atau mungkin di gariskan cowok yang ‘sangat sabar sekali dan tak patah semangat’ untuk aku?
Aku tidak tau pasti.
Hanya ribuan maaf ini tergulir untukmu, makhluk adam…
Untuk kekecewaanmu, untuk tiap desah kehidupanku
Maaf, aku hanya tunggu waktu…
Walau waktu tak pernah punya hati menungguku
Perih ku buat ceria
Suka ku bikin lebih hepi
Aku terkungkung pada tekad ku sendiri
Tapi aku berusaha nyaman dan menikmatinya…
Sanggup aku dalam jeruji ini menunggu
Jaga hatimu, karena hatiku juga akan ku jaga rapi.
Mungkin ku simpan untukmu, atau ku rapikan untuk makhluk adam selain kamu
Jodoh di genggamanNya…
Aku tak mampu berharap, bahkan mengiba
Karena aku tahu Tuhan beri terbaik untuk ku dan untuk mu
Jaga hatimu…
Untuk kekasihmu kelak.
Untuk kekasihku kelak.

#catatan usang~ januari 2010 (saat aku menanti dia kembali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar