Jumat, 23 Maret 2012

*curcol mahasiswa*

Jadi mahasiswa itu ada asik-nya ada eneg-nya. Asik-nya kalo tiba tiba ada dosen muda yang penuh pengertian kasih suport, apalagi dengan baik hatinya ngasih jawaban (tapi yang terakhir sampai saat ini aku belum menemukan sih, haha). Eneg-nya? Klo udah banyak banget tugas sampe binggung mau kerjain yang mana dulu. Oh my God, serasa otaknya di peres kuat-kuat sampe kering tanpa nutrisi. Kos jadi kotor karena anak anak kos lebih ngurusin tugas dari pada tempat tinggal, baju jadi menumpuk dan lebih banyak yang rela keluarin duit buat buruh cuci (bahasa mahasiswanya : loundry), piring dan alat makan lainnya klo udah abis masa pakainya dan udah harus dicuci baru ke cuci, begitulah sindrom 'tugas menumpuk'.
Apalagi anak matematika yang hobinya kalo negrjain tugas pake kerjasama, yang KERJA satu dua anak dengan kepintaran di atas normal dan teman yang lain SAMA... itulah, kerjasama anak matematika. Kompak hingga titik koma (eh, ada titik koma ya di matematika? haha). Endingnya klo emang mahasiswa tipe pembatik yang nyontek bener-bener tanpa kecerdarsan sedikitpun, sudah hancur di kelas klo dosennya tanya. Mikir kelamaan, keringat dingin sampai nahan pipis. Matematika kan nggak bisa dikhayalin, kecuali perkalian sederhana yang udah diapalin dari jaman putih-merah dulu.
So, jadi anak matematika itu susah susah gampang. Susah klo lagi eneg jadi mahasiswa, dan gampang klo lagi ngerasa asik jad mahasiswa. Hahaha XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar