Selasa, 15 Mei 2012

Merbabu mountain XD

Aku pengen ngenang aja masa-masa hobi naek-naek begitu (naek gunung, tebing, dll), sumpah kangeeeeen! Udah lamaa banget nggak out bound, nggak long mars capek-capek tapi seneeng, nggak kemah, ndaki bareng-bareng ketawa ketiwi, ngeluh capek tapi tetep lanjut, aaah indahnya! : )

subuh merbabu
Yups, dan ending semuanya (semoga never ending siih) tapi yang terakhir aku lakuin ya cuman naik gunung merbabu (eh, bukan cuman dink! tapi sesuatuuu bangetlah). Bareng temen-temen Mapala di kampus ku, sungguh indah merbabu itu! Aku mau pamer pict deh...

Mapala UST
Senja Merbabu
isi perut sebelum pendakian :)

maya dan aku ^ ^
Masih banyak sebenernya pict yang mau aku pamerin, tapi kayaknya bakalan overload deh klo di upload semuaa...haha. Lagian koneksi lagi nggak berpihak, jadi buat obat kangen aja niih di share in ke blog. Sumpah aku pengen jalan-jalan lagi! Jalan ke gunung, nikmatin indahnya pemandangan, huwah seruuu :)

puncak merbabu
Satu inti pelajaran di tanggal 20-22 bulan mei tahun 2011 lalu, adalah bagaimana kita dapat mensyukuri nikmat Allah yang Maha Segalanya... Subhanallah, siapa yang tidak takjub melihat ciptaan-Nya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar