Rabu, 13 Maret 2013

Liburan Ngapain?

Yes! Uda masuk semester 6 nih aku :)
Liburan kemarin saking menikmatinnya rutinitas di rumah yaitu seperti lampu madangisingturu aku sampai lupa kapan masuknya! Haha konyol banget -_-
Meskipun liburan kali ini ada sedihnya juga sih, pertama si Tuyul KKN jadi nggak bisa main bareng meskipun sometimes aku masih dateng ke rumahnya kasih makan si puss :p , kedua aku di rumah liburan sendirian nggak bareng si Imut adek ku asim, ketiga dan keselanjutnya saya lupa #eh
Ngapain sedih di inget-inget coba?

Oke, aku cuman mau share aja sih cerita kayak biasanya aku 'Liburan Ngapain?' hihi

Selain aku jadi lampu yang sangat terang seperti yang uda aku bilang tadi, aku di rumah ya kayak biasalah liburan sebelum-sebelumnya : program penggemukan. Aku ingin sedikit 'berisi' meskipun porsi makan uda kayak laki-laki bahkan kadang beberapa kali lipatnya tapi selama liburan kemarin hanya simbah samping rumah yang bilang aku gemukan dikit! Tadi aja iseng tanya ke temen-temen kuliah tuh 'aku sekarang gemuk kan?' mereka kompak jawab : GAK. Nyesek rasanya saya dianggap kurus, tapi ya sudahlah disyukuri saja. Sukurin! Eh, Alhamdulillah ding :D

Paling banyak kegiatan ya dirumah. Masak sambil belajar masak gratis sama mami hihi. Trus antar mami belanja, bersihin rumah, dll pokoknya belajar jadi IRT deh :)
Nah, ini nih mamiku yang kata orang lebih cantik berkali-lipat daripada aku *aih ya iyalah
Beliau ini putih sangat putih sekali kulitnya tanpa bahan pengawet tanpa perawatan (nggak kenal salon) dari sejak kweciiil, itulah bedanya yang paling mencolok dari aku dan mami -_-

mami sayang :*
Kalian tahu kan apa arti seorang 'ibu' bagi anak ceweknya? Ya begitulah saya selalu belajar dari beliau, ummi love you :*

Hmm, kadang aku juga jagain Budhe yang hampir setahun ini sakit diabets pas si embak -anak Budhe- lagi sibuk. Orang sakit itu susah, jadi jaga keshatan ya semuanya! :)
Banyak sih yang berkunjung ke rumah, ada ponakan, saudara-saudara pada jengukin Budhe, Om dari Ternate juga pulang.
Ini salah satu jepretan amatir-ku yang object-nya ponakan sendiri *kamera jelek*

mainan karet rambut

narsis
Mmm, apalagi ya yang aku lakuin liburan kemarin?
Sepi sih di rumah, rame cuman pas mau berakhir soalnya si asim mendadak pulang gara-gara sakit. Hihi tuh adek bisa juga berbaring tak berdaya di kasur :p
Adek ku sudah gede sekarang, hapalan Quran-nya aja si embaknya ini udah kalah :( Sudah fasih dia, inget dulu jaman kecil pas mami sibuk, aku yang suka suruh tulisin tulisan arab pake bahasa indonesia hihi

Ah, paling rindu hanya saat berkumpul dengan keluargaku lengkap. Mami, Babe, Adek, dan aku. Paling syahdu saat selepas sholat maghrib alunan ayat Allah di lantunkan bersama-sama dalam rumah kecil kami, sejuk kebut-kebutan serasa tak ingin ketinggalan masuk syurga-Nya. Semoga kami berkumpul disana kelak, aamiin. 

2 komentar:

  1. hahaha...lucu... :)
    Lam kenal az dari mbak... :)

    Mampir lagi ke blog!!!!!!

    BalasHapus
  2. Share ke mbak untuk Tereliye nya... :)

    BalasHapus