Selasa, 29 Januari 2013

Aku dan Alat Peraga Unyu-ku

Yup! Akhirnya selesai juga rangkaian media pembelajaranku. Dari awal semester emang udah dikumpulin sama Pak Dosen, tapi akunya aja yang suka ngerjain mepet-mepet pas mau hari H. Hehe, ada sensasi tersendiri deh klo ngerjain tugas mepet tuh :p

Hmm, proses pembuatannya hanya beberapa hari sebelum dipresentasikan. Dibantu oleh teman seperjuangan yang saling membantu doa karena senasib sama-sama mepet deadline. Hihi, begitulah mahasiswa yang keset malesan.

Tamtaramtamtaaam, ini dia alat peraga papan berpaku saya yang unyu :D

top looking
Sebenarnya alasan memilih warna ungu karena usul dari sang kekasih, hihi. Aku sempat curcol pengen bikin yang unyu-unyu gitu, eh dia yang saranin bahannya dari apa gitu dan warnanya yang ungu gitu! Ihiiir.

Nah, ini dia suasana kelas pas presentasi media pembelajaran. Rame, ada yang sambil makan, ngobrol, sibuk sendiri dan mainan sendiri seperti saya :p

V C
Hmm, ada foto pas saya menerangkan penggunaan alat peraga unyu ini. Sukses sih, karena nggak revisi. Meskipun kata teman, ada yang menertawakan saya saat awalnya saya di tanyai dosen tapi ragu-ragu untuk menjawabnya. Ah, biarlah. Orang sukses itu punya banyak musuh bukan? :)

presentation :D
And last... Saya narsis, dengan alat peraga unyu ini. Oh iya, saya pake sepatu higheels warna item hlo... uda beneran kayak jadi guru deh, haha. Sejarahnya ini sepatu dibeli sebelum booming-nya sepatu cewek yang disebut wedges tapi berbahan jelly ini meluncur dipasaran. Artinya belum pasaran, masih langka. Belinya aja cuman di pasar, tapi belum banyak yang jual. Karena kebutuhan mendadak jadi asal pilih aja, eh akhir-akhir ini jadi booming tuh wedges. Haha, nggak malu-maluin berartilah. Paling nggak punya sepatu item ber-hak yang cocok buat PPL juga besok, itung-itung ngirit gitu nggak usah beli lagi :D

higheels jelly




aku dan si unyu
narsis with uland cubby :p
Ini nih kenangan narsisnya, cuman satu! :3
Pengennya sih sekelas-atau minimal sekosan lah.. Kost Cantik gitu yaa, narsis bareng! Hiihii
Tapi ternyata si @det_detha ma @phita_dcz masih besok majunya karena mereka di kelompok terakhir sih... Ya udah gapapa pokoknya ganbatte! buat mereka, teman-teman cantik ku :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar