Senin, 25 Juni 2012

Goresan Malam

Jatuh cinta? Bagaimanakah rasanya?
Patah hati? Bagaimanakah sakitnya?

Aku tak paham betul bagaimana keduanya itu saling keterkaitan terjadi. Katanya orang yang siap jatuh cinta berarti juga siap akan patah hati? Begitukah? Atau tidak selalu begitu?? Hmm.

Mungkin seperti kegembiraan yang selalu berpasangan dengan kesedihan, atau kesulitan bersama kemudahan? Selalu ada timbalbalik dari setiap hal bukan? Berlaku buruk maka suatu saat akan diperlakukan buruk, bahkan bisa lebih buruk, dan sebaliknya.

Bila aku telah lelah dengan permainan balas membalas ini, aku terpekur kemudian berfikir dalam... Untuk apa semua ini sebenarnya? Hanya Tuhan yang tahu, Dia yang menciptakan hidup untuk ku dan menuliskan takdir yang bisa ku ubah dengan usaha kerasku. Ketika aku terbujuk rayuan syaithan lalu insyaf beberapa waktu kemudian, Allah selalu menerimaku. Karena aku butuh Allah, sandaran hidupku.

Mungkinkah cinta dapat menyembuhkan kebosanan ku? Atau malah memperburuk suasana?

terkikis?
Jika sudah waktunya nanti, Ya Allah berikan aku lelaki sholeh mu... Yang terbaik menurut-Mu semoga menyejukkan hatiku, keluargaku dan orang-orang yang menyayangiku sekarang.

*rintih dan rindu di malam sendu, zy dengan goresan sayang ^^

1 komentar: