Sabtu, 12 Januari 2013

22 in 12 januari

Aha! Kemarin, pas tanggal 12 si tuyul ganteng ini panggilan sayang ulang tahun :)
Umur dia udah 22 tahun! Ih cepet banget yaa ternyata.. Sebenernya sih aku dateng ke rumahnya nggak kasih kabar, sambil bawa dua kotak cupcakes sampai temen kos heran semuanya-nggak biasanya aku bawa2 kue segala. Lha bingung sih ya, rencananya beli kadonya lewat online. Itu dia softcase guitar, tapi pas barangnya di anterin tuh si dia lagi maen ke kosan. Otomatislah, ketauan! Tanggal berapa ya hari itu? Pertengahan desember awal deh, jadi sekalian aja aku kasihin-daripada maluuuuu >.<
Jadi beginilah ceritanya, jam 9nan lebih aku ke toko cupcakes ambil kue dan langsung meluncur ke rumahnya. 
isinya apa sih ?
setelah di buka, tattarattataaa !

lilinnya <3

Ceritanya ngabisin kue sama si farel-unyu, hihi.
Lha aku nggak terlalu suka kue klo nggak brownies atau muffin pemilih banget sih, sedangkan si dia juga nggak terlalu suka.
Jadilah di suapin si farelnya sambil cerita kesana-kemari.

Mereka ini kakak dan adik sepupu yang sama-sama jail. Haha. Tapi aku suka mereka, sukaaa :D
Walaupun mereka bilang aku : kurus!
Kompak sekaliii -__-

Farel-unyu
Cupcakes ke dua ~ yummy !

marsmallow, black chocolate, vanilla minoz and red heart

tuyul ganteng :)
penjual cupcakes dengan jari lentiknya :p

hasil akhir wkwk

kejailan-tuyul :3
so sweet-nya !
Hahaha, keceriaan hari itu terabadikan di sini. Doanya untuk bertambah dewasa, tambah nurut ma Ayah, tambah sabar hadepin aku, sukses kuliahnya, sukses segalanya dan masuk surga, aamiin :D
Dia cuman minta satu hal sama aku, katanya 'lebih sabar ya dinda hadepin mamas'. Iya insyaallah :)

Kado softcase guitar dia ini aku beli di soldout case, cari aja fb nya. Semuanya bagus-bagus hlo disana, makanya aku niat banget promosi beli di sana. Niatnya sih pengen kasih yang doreng gitu, tapi udah sold laris sekali, jadilah nemu yang ini. Nggak norak, adan alhamdulillah dia suka ^^

black skull softcase guitar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar